Inspirasi Kesehatan dan Seks: 6 Langkah Mudah Meningkatkan Suasana Hati Lebih Baik

Selasa, 20 Juni 2017

6 Langkah Mudah Meningkatkan Suasana Hati Lebih Baik



Inspirasi Kesehatan - Dalam kehidupan ini terkadang kita merasakan hal hal yang membuat kita merasa bosan dan jenuh akan suatu hal sehingga kita membutuhkan hal hal yang mampu meningkatkan mood kita ketika hendak bekerja. Oleh karena ini kita membutuhkan beberapa langkah yang mampu meningkatkan mood kita ketika bekerja.

Beberapa penyebab stress kemungkinan disebabkan gaya hidup anda yang kurang baik. Seperti yang dilansir dari huntingsuftsf bahwa ada 6 hal yang mampu meningkatkan mood kita ketika sedang tidak mood:

1. Menonton film favorite terutama di bioskop



Menonton film favorite kita akan meningkatkan mood sekitar 30% karena film film tersebut mampu membuat kita sedikit fresh dalam otak anda. Sehingga wajar saja ketika seseorang ketika bekerja kemudian membuka youtube ataupun video video yang membuat anda sedikit refresh karena hal ini mampu meningkatkan relaks pada otak anda

2. Mendengarkan Musik musik tenang


Hasil penelitian membuktikan bahwa mendengarkan musik instrumental mampu meningkatkan ketengan dalam diri seseorang. Apakah anda pernah ke suatu mall dan mereka memasang musik tenang atau instrumental? Itu bertujuan supaya anda rileks dan menghabiskan waktu lebih banyak lagi ketika berbelanja disana. Hal ini berguna untuk meningkatkan omset mereka dan anda juga bisa meniru hal tersebut untuk hari hari anda.

3. Bercerita dengan Teman.


Berbicara dan mencurahkan hati anda kepada salah seorang teman juga mampu membuat anda lebih relaks, maka wajar saja ketika bekerja beberapa orang melakukan selingan berbicara dengan teman sebelahnya karena ini bertujuan untuk memberikan anda relaks yang lebih baik. Terutama ketika anda dalam jenuh dan galau.

4. Lakukan meditasi


Meditasi disini bukan berarti anda harus melakukan yoga atau hal lainnya. Walaupun anda juga bisa melakukan yoga tetapi anda yang muslim bisa memilih sholat menjadi salah satu pilihan meditasi ketika anda sedang stres pekerjaan dan suasana hati buruk. Sesuai dengan salah satu hadist nabi bahwa hanya dengan berzikir pada Allah SWT hati akan tenang

5. Bercintalah


Yap, bercinta bisa jadi salah satu pilihan membuat anda lebih relaks tentu ini bercinta dengan pasangan sah anda secara agama karena banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa bercinta mampu menurunkan kadar stress hingga titik terendah. Bahkan penelitian dari mesiko menyatakan bahwa bercinta memberikan rileks 1:1 dengan menggunakan ganja. Baca Juga Cara Alami Bercinta Lebih Lama

6. Berjalan jalanlah di alam


Travelling juga bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam memilih langkah untuk lebih relaks. hal ini disebabkan karena mata anda bisa memandang seluas dan seleluasa mungkin. Makanya sangat wajar kalau anda melihat para pembawa acara travelling terlihat santai dan sangat menikmati kerjaan mereka karena hal tersebut memang benar adanya.

Sekian dulu tulisan kami kali ini, anda juga bisa membaca 7 Tanda Bayi Bermasalah Saat Menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar