Inspirasi Kesehatan dan Seks: 6 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Bagi Pria Wanita

Kamis, 01 Juni 2017

6 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Bagi Pria Wanita


Mencukur bulu kemaluan merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa karena menurut penelitian mencukur bulu kemaluan memberikan manfaat yang cukup signifikan bagi kesehatan. Tidak hanya itu ternyata mencukur bulu kemaluan ( jembut ) juga memberikan rasa kenyamanan terhadap pasangan masing masing. Mencukur bulu kemaluan merupakan salah satu informasi gaya hidup yang mungkin dicari cari oleh pria maupun wanita pada akhir akhir ini

Berikut ini kami paparkan manfaat mencukur bulu kemaluan bagi pria dan wanita

1. Organ Lebih Vital lebih terjaga.

Bulu kemaluan yang dibiarkan panjang akan menjadi sarang jamur dan kuman karena susah merawatnya (karena berada dalam celana). Efek jamur ini justru lebih berbahaya bagi perempuan karena bisa menimbulkan efek bau maupun keputihan.

Untuk wanita khususnya, jika tidak memotong bulu kemaluan maka akan menyebabkan ruang vitalnya menjadi lembab apalagi ketika saat membuang air kecil dan besar. Ketika membuang air kecil atau besar tentu berpeluang menyebabkan bulu kemaluan basah dan lembab dan inilah yang menimbulkan jamur.

2. Terhindar dari bau.

Terhindar dari bau adalah hal yang paling berpengaruh pada wanita. Dengan mencukur bulu kemaluan maka area vital tidak akan lembab dan tetap kering sehingga bisa meminimalisir bau yang timbul

3. Kebersihan

Tahukah anda bahwa bahwa panas berlebih di area pribadi bisa menimbulkan bateri jahat? Nah ini tidak hanya terjadi pada pria ketika bergerak ketika panas tetapi ketika wanita menstrusi juga. Jadi dengan mencukur bulu kemaluan bisa memberikan keberisahn yang lebih baik.

4. Membuat ereksi seakan akan lebih besar.

Mencukur bulu kemaluan ternyata memberikan kesan mR P jadi lebih besar dari pada biasanya, efek yang terlihat akan menambah panjang sekitar 1 inci. Tapi ini bukan efek sebenarnya tetapi terlihat seperti lebih panjang. Efek yang ditimbulkan juga setera dengan kepuasan pasangan untuk bercinta.

5. Meningkatkan percaya diri.

Dengna mencukur bulu kemaluan ternyata bisa meningkat rasa percaya diri ketika bercinta. Dari penelitian di Journal Monaco Int membuktikan bahwa yang rutin mencukur bulu kemaluan akan memperlihatkan tingkat percaya diri yang lebih baik dari pada yang tidak. Percaya diri ini ditimbulkan karena anda merasa bahwa organ vital anda bersih dan yakin akan membuat pasangan anda senang akan hal tersebut. Namun berita unik nya dalam peneltian yang ditiliti adalah anak muda yang berumur dibawah 25 tahun. hhmmm kemungkinan mereka melakukannya sebelum menikah, jadi jangan ditiru ya

6. Meningkat sensitivitas

Jika anda memiliki rambut kemaluan yang tidak terawat maka akan mengurangi rasa sensitifitas pada area sekitar organ intim anda. Tetapi jika anda mencukurnya maka akan memberikan efek sensitif yang lebih meningkat hampir 50% dari pada biasanya karena langsung beradu kulit.  Efek sensitif ini akan menghasilkan kepuasan terhadap pasangan yang lebih tinggi dari pada biasanya.

Itulah beberapa manfaat mencukur bulu kemaluan yang dapat kami sampaikan. Dalam konteks ini anda tidak harus mencukur gundul bulu kemaluan anda, dengan memotong rapi secara teratur saja itu sudah cukup karena beberapa orang juga merasakan tidak nyaman ketika memotong bulu kemaluan hingga botak.

Bagi anda yang memiliki masalah bercinta karena merasa ereksi terlalu cepat maka anda bisa baca Cara Agar Bercinta Tahan Lama karena disana kami memberikan tips tips yang sesuai dengan kebutuhan pria indonesia. Tidak hanya itu, kami juga menyertakan Minuman Alamai Penambah Stamina yang bertujuan untuk tetap menjaga ketahanan tubuh anda ketika bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar