Inspirasi Kesehatan dan Seks: 12 Makanan Minuman Alami Penambah Stamina Saat Berhubungan

Minggu, 28 Mei 2017

12 Makanan Minuman Alami Penambah Stamina Saat Berhubungan

12 Makanan Minuman Alami Penambah Stamina Saat Berhubungan




Pada artikel sebelumnya sudah dibahas 5 Cara Alami mencegah enjakulasi dini. Maka disini kami akan memaparkan 11 makana alami penambah stamina saat berhubungan.
Catatan penting untuk anda yang membaca artikel ini, selain makanan ini olahraga merupakan bagian terpenting dalam menjaga stamina saat berhubungan. Mungkin jika anda yang menggunakan obat kuat yang tidak alami dan berbahaya untuk tubuh maka olahraga bukanlah hal yang penting untuk anda.

Berikut kami jabarkan makanan dan minuman alami penambah stamina.

1. Semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang kayak dengan vitamin dan L citrulline yaitu salah satu jenis bahan alami yang membant anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras. Zat antioksidan yang dapat meningkatkan L-Arginine. Tidak hanya itu, semangka juga salah satu bahan alami yang digadang gadangkan bisa mencegah impotensi.

Untuk mengonsumsi semangka, pastikan anda tidak hanya terfokus pada buah merahnya saja tetapi juga bagian yang putihnya karena bagian yang putih juga memiliki manfaat yang tidak kalah dengan bagian merahnya.

2. Kacang

Kacang disini berguna untuk membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darang. Semakin sedikit kolesterol dalam darah maka akan semakin lancar dara mengalir ke seluruh tubuh termasuk ke penis. Fungsi lain dari kacang juga bisa membantu mengentalkan sperma.

Konsumsi kaca tidak perlu terlalu rutin hingga membuat kantong bolong tapi yang penting adalah anda mengonsumsi bukan kacang asal2an karena kacang asal asalan justru memacu kolestrol.

3. Juice Buah Delima

Juice buah delima merupakan buah yang sudah lama dikonsumsi di negeri tiongkok sana. Memang dipercaya untuk mencegah impotensi. Seperti yang dilansir dalam International Journal of impotence menemukan bahwa juice delim mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang mendukung aliran darah yang maksimal.

Penelitian ini juga dilakukan pada hewan dan juga menunjukkan hasil yang bagus dalam waktu jangka panjang. Jadi buat anda yang mau sehat jangka panjang, juice delima adalah salah satu pilihan yang tepat

4. Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah rempah asli indonesia yang paling sering digunakan untuk memasak maupun juga diminum. Minuman yang digunakan menggunakan jahe adalah minuman tradisional. Fungsinya ketika diminum adalah menghangatkan tubuh

Tapi ternyata tidak hanya mehangatkan tubuh tetapi juga membuat aliran darah jadi lebih baik. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa aliran darah yang baik akan mampu meningkatkan kemampuan ereksi anda.

Menurut sebuah penelitian di jurnal cardiologi, orang yang mengonsumsi satu gelas jahe dalam seminggu akan menginkatkan kesehatan jantung secara maksimal

5. Ikan salmon

Ikan salmon merupakan sumber lemak terbaik dari asam lemak omega 3. Selain untuk kecerdasan anak, salmon juga memproduksi nitrat oksida yang mampu meningkatkan kualitas ereksi anda. Ikan salmon sendiri sudah banyak ditemukan diberbagai wilayah indonesia dan memiliki rasa yang sangat nikmat.

Ikan salmon ini juga tersedia dalam bentuk kalengan tetapi kami tidak terlalu merekomendasikan dalam bentuk kalengan. Lebih baik yang langsung

6. Oat.

Jika anda yang ingin tahan lama ketika bercinta dan tidak ingin diganggu seperti laper mandadak maka oat salah satu pilihan tepat untuk anda karena oat mengandung karbohidrat yang baikt tapi kolesterol yang rendah. Dengan memanfaatkan dan rutin memakan oat setiap hari maka akan menurunkan kada kolesterol dalam tubuh anda.

Cara mengonsumsi oat pun tidak sudah, anda bisa mencampurkan oat dengan pisang atau buah buahan yang biasa anda makan. Kami tidak merekomendasikan mengonsumsi oat dengan susu manis karena mengandung gula yang banyak. Jika ingin sehat tentu jangan nanggung nanggung.

7. Bawang Putih

Penggunaan bawang putih adalah hal yang biasa bagi bangsa mesir kuni karena bawang putih menandakan dan membantu meningkatkan stamina seksual. Jadi jangan heran jika anda pergi ke tempat makanan timur tengah bakalan terasa bawang putih.

Selain nikmat, peneliti modern sekarang menemukan hasil bahwa mengonsumsi bawang mentah dapat membantu menghentikan pembentukan lemak baru.

8. Sayur Bayam

Pernahkah anda melihat film popeye si pelaut? yang memperlihatkan makan bayam kemudian stamina bertambah??
Maka itu benar adanya. Sayur ini dapat memproduksi oksida nitrat dalam jumlah banyak dapat membantu pemulihan otot dan seksual anda.

9. Buah Pisang

Buah pisang disini memiliki fungsi yang sama dengan oat karena membantu memberikan energi tambahan. Ini baik anda konsumsi sebelum memulai hubungan dengan istri anda. Memakan pisang secara teratur akan memberikan stamina yang berkualitas sepanjang waktu.

10. Anggur Merah

Anggur merah adalah buah anggur bukan wine yang dilarang konsumsi bagi umat muslim. Tetapi wine juga memberikan dampak peningkatan stamina yang baik bagi anda. Cuma disini kita fokuskan ke anggur merah. Di eropa, makan anggur merah merupakan tanda peningkatan gairah seks karena 1 buah anggur mereah mengandung resveratol yang akan membantu meningkat stamina dalam waktu lama

11. Madu dengan royal jelly.

Ini juga sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa meminum madu secara teratur dalam 1 minggu dapat menginkatkan stamina dengan sangat signifikan. Kami menyarakan untuk meminum madu ketika pagi hari (saat perut belum terisi apapun) tetapi anda juga bisa mencampurkan dengan air.

12. Telur

Telur sudah terbukti memang mampu meningkat stamina pria. Jadi jangan heran jika ada yang memperlihatkan untuk nambah stamina maka diberikan telur. Tetapi telur yang memberikan manfaat lebih adalah telur mentah atau setengah matang karena telur matang akan mengikis protein protein yang berguna.

Sekian dulu yang dapat kami paparkan.
Anda bisa memilih sendiri mana yang paling cocok untuk anda kedepanny karena semua juga cocok2an dengan selera dan kantong anda.

Untuk referensi, penulis biasa mengonsumsi madu + pisang dan telur setengah matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar