Inspirasi Kesehatan dan Seks: 5 Cara Alami Agar Bercinta Tetap Tahan Lama

Selasa, 23 Mei 2017

5 Cara Alami Agar Bercinta Tetap Tahan Lama

Pada penelitian terkini banyak ditemukan hasil bahwa banyak laki laki mengalami enjakulasi yang cepat. Salah satu tandanya adalah cepatnya enjakulasi dengan pasangan. Percaya tidak percaya, mungkin anda adalah salah satu orang yang mengalami masalah tersebut hingga akhirnya datang ke website ini.

Nah, berikut beberapa cara alami dan sederhana untuk meningkatkan kualitas vitalitas anda.

1. Rajin rajin lah berolahraga.

Tips utama untuk anda yang mempunyai masalah enjakulasi adalah kurangnya olahraga yang teratur. Dilansir dari penelitian Chichago university, pria yang kurang rajin berolahraga secara teratur lebih cepat enjakulasi dari pada yang olahraga teratur. Ini Jadi tahap pertama yang perlu anda periksa adalah apakah anda melakukan olahraga secara teratur? Jika anda sudah melakukan olahraga secara teratur maka lakukan tahap selanjutnya.

2. Senam Kegel

Nah, ini juga dibutuhkan oleh pria. Sebenarnya dengan rajin berolahraga saja sudah cukup tetapi senam kegel juga memberikan efek yang positif. Lebih dari 80% pria yang aktif melakukan senam kegel memberikan efek enjakulasi yang lebih lama.

3. Rutin meminum madu dan makanan sehat.

Madu sangat direkomendasikan untuk anda yang menginginkan sperma lebih kental. Madu yang disarankan oleh beberapa penilitian adalah madu yang mengandung royal jelly (banyak dijual dipasaran sana). Pola minum madu yang disarankan adalah ketika malam sebelum tidur. Hasil penelitian yang dilansir oleh hamburg university membuktikan bahwa pria yang rutin meminum madu dengan royal jelly memberikan efek sperma yang berkualitas setelah 2 minggu rutin. Sperma yang kental dan tidak encer menangakibatkan ketahanan anda dalam bercinta dengan pasangan anda

4. Terapi dengan kondom

Terapi kondom juga bisa anda gunakan. Khususnya untuk anda yang sangat merasa geli ketika masuk pertama kali ke V, menggunakan kondom bisa meminimalisir rasa geli tersebut. Jika anda belum pernah menggunakan kondom sebelumnya, anda bisa mencoba dari yang lembut terlebih dahulu (sutra) nanti anda bisa mencoba beberapa varian hingga anda menemukan kondom yang cocok untuk anda.

5. Terapi dengan menggunakan foredi.

Mungkin beberapa orang ada yang bilang foredi tidaklah pure alami, tetapi juga ada yang bilang alami. Nah saya sendiri ketika menulis telah mencoba menggunakan foredi dan terbukti sangat efektif.
Cara penggunaanya anda bisa cari - cari di google atau tanya langsung ke penjual tetapi disini saya akan menjelaskan bagaimana terapi supaya ketika menggunakan foredi bisa tahan lama.

Pastikan anda menggunakannya teratur setidaknya 3-5 kali penggunaan rutin. Saya dulu rutin menggunakan foredi tetapi sekarang sudah tidak pernah lagi. Setidaknya saya menggunakan foredi sudah 5 kali dan kemudian tidak menggunakan lagi sampai skarang.

Catatan, foredi hanya untuk melatih anda menahan ketika hampir mencapai klimaks, ketika anda sudah bisa menahan untuk klimaks maka tidak perlu digunakan lagi. Tetapi jika sperma anda terlalu encer (karena kurang minum madu dan makanan sehat) serta kurang olahraga maka foredi tidak akan memberikan efek yang signifikan kepada anda.

Jadi, jangan galau lagi ketika anda mempunyai masalah enjakulasi. Sekarang sudah banyak solusi yang tersedia untuk anda

SUmber: https://www.arah.com/unik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar