Inspirasi Kesehatan dan Seks: 5 Hal yang Dilihat Pria Terhadap Wanita

Senin, 12 Juni 2017

5 Hal yang Dilihat Pria Terhadap Wanita




Percaya atau tidak bahwa kebanyakan wanita mengidolakan bentuk tubuh yang sempurna, makanya mereka mengusahakan mulai dari perawatan khusus sampai  menjaga makanan makanan pantangan biar tubuh dan kulit tetap terlihat seksi. Ya mungkin itu sudah menjadi hal yang lumrah bagi kebanyakan wanita. Meskipun begitu, lebih dari 60% wanita tetap merasa bahwa mereka tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka dan beberapa merasa tidak suka dengan bentuk tubuh mereka tersebut.

Tetapi mari kita lihat dari sisi pandang pria, pria menyukai beberapa hal dari tubuh wanita meskipun terkadang wanita tidak menyukai hal tersebut. Berikut ini bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh prai

1. Perut



Bila anda adalah wanita yang pada umumnya yang ingin ramping maka itu memang cukup terbukti bahwa pria sangat menyukai wanita bertubuh langsing. Oleh karena itu jika anda ingin mengusahakan maka usahakanlah bagian perut anda tersebut.

2. Kaki

Bentuk kaki seperti supermodel yang jenjang dan ideal adalah idam idaman wanita tetapi ternyata hal itu bukanlah hal utama yang disukai pria. Hanya 30% pria yang menjadikan kaki jenjang sebagai prioritas kesukaan mereka sehingga anda tidak perlu terlalu fokus dengan kaki jenjang karena itu bukan keingin utamanya

3. Bokong

Bokong besar dan menonjol mungkin anda sebagai wanita juga mengharapkan hal tersebut. Melakukan beberapa upaya mulai dari yoga bahkan menyuntiknya. Tetapi ternyata pria pria asia tidak terlalu menjadikan hal tersebut menjadikan fokus utama dalam memilih wanita. Bokong itu menjadi prioritas bagi para pria amerika ataupun afrika. Sehingga jika kamu adalah orang indonesia, mengingkan pasangan orang asia maka bokong besar bukanlah hal yang terlalu penting untuk anda.

4. Payudara


Bentuk payudara yang paling disukai orang indonesia justru bukan ukuran terlalu besar. Apapun ukurannya tidaklah terlalu penting tetapi yang paling penting adalah tingkat kekencangan payudara tersebut. Jadi jika anda ingin menjadikan salah satu prioritas anda dalam menarik pasangan maka ini bisa anda perhatikan dengan serius dan seksama.

5. V**ina

Ini merupakan bagian tubuh wanita yang paling disukai pria dan pastikan pria tersebut adalah suami anda. Kebersihan dan kewangian adalah hal yang paling diperhatikan oleh pria. Percaya atau tidak, v**ina yang bau membuat semangat bercinta para pira menurun maka tidak heran banyak produk untuk perawatan V**ina untuk wanita indonesia.

Nah, itulah beberapa hala yang bisa anda ketahui. Btw, jika anda sudah menikah, maka anda perlu membaca tulisan kami berikut Cara Alami Bercinta Tahan Lama karena disana memberikan tulisan yang dalam dan mendetail. Tentu sekali lagi hanya untuk anda yang sudah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar